tidak ikut ujian

Download Tidak Ikut Ujian

Post on 07-Jul-2018

223 views

Category:

Documents

0 download

Embed Size (px)

TRANSCRIPT

  • 8/18/2019 Tidak Ikut Ujian Kalkulus.docx

    1/24

    Tidak Ikut Ujian Kalkulus

    Ada 4 orang mahasiswa Uncen. Mereka mau ke kampus untuk ikut ujian kalkulus. Tapi

    mereka semua blum belajar semua materi yang akan diujiankan. Karena takut gagal, akhirnya

    mereka berencana untuk "menipu" pak dosen dengan alasan yang cukup masuk akal, yaitu

    "Terlambat ikut ujian karena ban mobil mereka pecah di tengah jalan."

    Kebetulan mereka berempat selalu pakai mobil sama!sama. etelah ketemu dosennya,

    mereka memberitahukan alasan tersebut. #an dosennya bilang kalo besok pagi baru mereka

    akan ikut ujian susulan. Mereka senang akhirnya.

    $esoknya, setelah seharian belajar, akhirnya mereka ketemu dosen tersbut dan dosen tersebut

    memberikan ujian susulan. Tapi dosennya menempatkan mereka % orang tiap % ruangan, utk

    menghindari nyontek ato berdiskusi. #an waktunya cuma diberi % jam saja.

    Mereka 4 pun cukup senang karena soalnya cuma ada & saja.

    oal nomor % 'nilainya ( poin)

    *arilah turunan dari e+'sin')-cos')) terhadap 

    etelah liat soal nomor % mereka lega karena gampang.

    oal nomor & 'nilainya /( poin) Kemarin ban sebelah mana yang pecah

    etelah liat soal nomor & langsung dong 4 keringat jagung...

    Akhirnya Masuk Juga 

    Ompay satu

    de

    meninggal,

    http://mop-papua.blogspot.co.id/2009/04/akhirnya-masuk-juga.html http://mop-papua.blogspot.co.id/2009/04/akhirnya-masuk-juga.html

  • 8/18/2019 Tidak Ikut Ujian Kalkulus.docx

    2/24

    trus dia naikpada

    malaikat. Dia liat orang-

    orang yang

    su mati diadili, diliat

  • 8/18/2019 Tidak Ikut Ujian Kalkulus.docx

    3/24

    apa masuksurga ato

    neraka.

    Ompay su

    takut krena

    de pu teman

  • 8/18/2019 Tidak Ikut Ujian Kalkulus.docx

    4/24

    banyak yangmasuk

    neraka, pada gilirannya

    dia

    menghadapmalaikat,

  • 8/18/2019 Tidak Ikut Ujian Kalkulus.docx

    5/24

    lalu de tanyapada

    malaikat "kira-kira sa

    masuk surga

    kaneraka???!!!

  • 8/18/2019 Tidak Ikut Ujian Kalkulus.docx

    6/24

    Malaikat :

    "Ado.....kam u kurang

    satu angka

    lagi masuk

    neraka..."

  • 8/18/2019 Tidak Ikut Ujian Kalkulus.docx

    7/24

    Ompay :"Memang

    kenapa ka?" Malaikat :

    "Nilai dosa

     keatasmasuk

  • 8/18/2019 Tidak Ikut Ujian Kalkulus.docx

    8/24

    neraka,untung

    kamu dapat nilai ##."

    Ompay :

    "An$ing.....untung sa

  • 8/18/2019 Tidak Ikut Ujian Kalkulus.docx

    9/24

    tidak masukneraka..."

    malaikat : "%ooooo... ko

    sekarang

    masukneraka karna

  • 8/18/2019 Tidak Ikut Ujian Kalkulus.docx

    10/24

    tambah satukata

     $orok......" 5 komentar:

    Hilang Sudah.. 

    &uatu hari, seorang nenek menasehati 'u'u perempuannya yg mo malam

    mingguan.

    Nenek: "(u... hati kalo malem mingguan, banyak 'o yg tra baik, $aga baik

    kepera)anan... $angan sampe ilang!"

    (u'u: "*ya nek..." Akhirnya 'u'u pun pigi malam mingguan, namun krn inget terus dengan pesan

    nenek, ke- tangan 'u'u tsb pun tampank pegangin dan $aga sekitar anu-nya.

    (o: "Aduh nona, kenapa sampe tangan ko pegangin itu terus kah?

    (u'u: "+ra pa..."

    (o: "o lagi M kah?"

    (u'u: "+ra... sa ingat pesan nenek, agar sa pu pera)an tra hilang di $alan!"

    (o: "Oh... itu mudah... sini sa kasih kuat!"

    Malam itu nenek menunggu 'u'u pulang danterke$ut melihat 'u'u yg $alan agak

    tertatih.

    Nenek: "(u, ko kenapa?" (u'u: "+idak pa, Nek! (uman sakit sedikit, tapi katanya orang... nanti $uga

    sembuh.."

    Nenek: "o habis $atuh kah?"

    (u'u: "ukan Nek.... Nenek ingat su kasih pesan ttg kepera)anan? Nah, ini sa

    pu 'o su kasih kuat kepera)anan saya.... dia su paku sa pu kepera)anan agar

    tra hilang dan $atuh di $alan....!"

    Nenek: nonaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..... 

    1 komentar:

    http://mop-papua.blogspot.co.id/2009/04/akhirnya-masuk-juga.html#comment-form http://mop-papua.blogspot.co.id/2009/04/hilang-sudah.html http://mop-papua.blogspot.co.id/2009/04/hilang-sudah.html#comment-form http://mop-papua.blogspot.co.id/2009/04/akhirnya-masuk-juga.html#comment-form http://mop-papua.blogspot.co.id/2009/04/hilang-sudah.html http://mop-papua.blogspot.co.id/2009/04/hilang-sudah.html#comment-form

  • 8/18/2019 Tidak Ikut Ujian Kalkulus.docx

    11/24

     Tra Jadi 

    (eritanya ada pa'e

    deng ma'e dong ribut

    basar suatu

    hari.. arna so

    http://mop-papua.blogspot.co.id/2009/04/tra-jadi.html http://mop-papua.blogspot.co.id/2009/04/tra-jadi.html

  • 8/18/2019 Tidak Ikut Ujian Kalkulus.docx

    12/24

    emosi skaliakhirya pa'e

    de bilang ka ma'e "

    sudah ma'e

    tong duapisah

  • 8/18/2019 Tidak Ikut Ujian Kalkulus.docx

    13/24

    sa$a'erai"Abis bilang

    itu pa'e de langsung

    kaluar dari

    rumah, ma'etrus

  • 8/18/2019 Tidak Ikut Ujian Kalkulus.docx

    14/24

    bingung..Ma'e de

    langsung dusu pa'e

    dari

    belakang..

  • 8/18/2019 Tidak Ikut Ujian Kalkulus.docx

    15/24

    ma'e : pa'e,trus rumah

    ko mo kasi sapa?

    pa'e : ambe

    buat ko sama'e : trus

  • 8/18/2019 Tidak Ikut Ujian Kalkulus.docx

    16/24

    motor?pa'e : ambe

    buat ko sa ma'e : trus

    anak

    dong ?pa'e : ambe

  • 8/18/2019 Tidak Ikut Ujian Kalkulus.docx

    17/24

    buat ko sama'e pusing

    akhirnya ma'e angkat

    ma'e pung

    rok trustanya ke

  • 8/18/2019 Tidak Ikut Ujian Kalkulus.docx

    18/24

    pa'e..ma'e: trus

    yang ini ko mo kase

    sapa?

    pa'e : ahma'e, ko

  • 8/18/2019 Tidak Ikut Ujian Kalkulus.docx

    19/24

    tunggu sa dirumah, sa

    'uma ka )arung bali

    roko nanti sa

    bale...  

    1 komentar:

    Sinyal Dua Kilo..  Pada suatu hari, a!e "#ed de turun ke kota di $amena, a!e de ada mau #eli

    hae. sesamainya a!e di sana a!e langsung ke konter hae,

    "#ed : %M#ak ada hae kha&%

    Pen'ual : %(ya ada. )aak mau #eli yang merek aa&%

    "#ed : %Sa mau yang as di kasih nyala ada #unyi %teteneng, teteneneng, neng%

    * dengan menirukan nada nokia+Pen'ual : %"h, nokia ak%

    http://mop-papua.blogspot.co.id/2009/04/tra-jadi.html#comment-form http://mop-papua.blogspot.co.id/2009/04/sinyal-dua-kilo.html http://mop-papua.blogspot.co.id/2009/04/tra-jadi.html#comment-form http://mop-papua.blogspot.co.id/2009/04/sinyal-dua-kilo.html

  • 8/18/2019 Tidak Ikut Ujian Kalkulus.docx

    20/24

    "#ed : %-o itu sudah%

    Pen'ual :%Kartu #aak&%

    "#ed : %-a makanya sa 'uga mau #eli itu 'uga%

    Setelah transaksi selesai, a!e o#ed langsung naik gunung ke de u desa. Tetai,

    esoknya a!e datang lagi,

    "#ed : %M#ak ni de u hae kenaa as sa !o#a teleon #unyinya tiittiit... utus sa !o#a lagi, utus lagi, ni #agaimana M#ak&%

    Pen'ual : %", mungkin gak ada sinyal, #aak rumahnya dimana&%

    "#ed : %Di gunung sana%

    Pen'ual : %" antas, disana gak ada sinyal%

    "#ed : %Kalo #egitu sa #eli sinyal %

    1 komentar:

    Ko ikir /ontong 

    Pada Suatu hari, ada seorang wartawan datang ke papua untuk melihat

    kebudayaan disana. Lalu, ia bertanya pada kepala sukunya: Wartawan : "Pak, terbuat dari apa koteka itu?".

    Kepala suku: "Oh..itu terbuat dari terong hutan yang dipanggang hingga

    kering, lalu isinya dibuang".

    Wartawan: "Kenapa tidak pakai daun pisang saa pak?".

    Kepala suku:"ko gilla ka!! Ko pikir sapu barang LO#O$ "!!!

    1 komentar:

    /e#ih )aik #uat Asal 

    %i kelas katekisasi, ada anak satu mabok sebelum masuk ikut pelaaran...

    Pas itu maelis sedang terangkan tentang surga...

    &aelis : 'alan ke surga itu... berliku(liku... berbatu teral... penuh duri... &urid : )apa... sa mo tanya...

    &aelis : *yo, tanya suda...

    &urid : #adi bapa bilang alan ke surga itu berbatu, berduri dan teral...

    &aelis : *yo, betul...

    &urid : )ah, trus... derma(derma tiap minggu tuh kam pake bikin apa? +oba

    kam pake akan buat aspal alan ka...

    &aelis : ???!!!!??!

    1 komentar:

    Paniki 'angan 0eer 

    da anak papua satu ni meninggal... Sampe di surga, dia ketemu #uhan ni...

    #uhan kasih dia sayap... dia senang skali...

    nak : #uhan, adi sekarang sa su adi malaikat ini kah?

    #uhan : ih, plis deh... ko geer sampe... ko tuh paniki!

    1 komentar:

    http://mop-papua.blogspot.co.id/2009/04/sinyal-dua-kilo.html#comment-form http://mop-papua.blogspot.co.id/2009/04/ko-pikir-lontong.html http://mop-papua.blogspot.co.id/2009/04/ko-pikir-lontong.html#comment-form http://mop-papua.blogspot.co.id/2009/04/lebih-baik-buat-aspal.html http://mop-papua.blogspot.co.id/2009/04/lebih-baik-buat-aspal.html#comment-form