nabi muhammad versus sponge bob

Click here to load reader

Post on 06-Apr-2016

226 views

Category:

Documents

1 download

Embed Size (px)

DESCRIPTION

Debate: Ali Sina (Rasionalis) vs. Muhammad Al Assadi (islamis). --- Tahukah anda bahwa Muslimin bukanlah pengikut benar Yesus & Injil? Muslim tidak percaya Yesus. Yesus yg dipercayai Muslim adalah Yesus dlm bayangan Muhamad, tetapi BUKAN Yesus yg diikuti kaum Kristen. Muslim menganggap Injil dikorupsi (diubah) dan oleh karena itu sederajad dgn shirk atau kafir. Muhamad mengatakan bahwa ia sudah dinubuatkan dlm Injil. Ini jelas tidak benar. Tetapi setiap kali Muhamad gagal membuktikannya dgn Injil, ia mengatakan bahwa Injil dikorupsi/diubah dan rujukan bagi dirinya dihapus. Adakah yang lebih sinting dari ini?!

TRANSCRIPT

  • I Believe in Sponge Bob

    AKU PERCAYA PADA..(KARAKTER KARTUN) SPONGE BOB.

    Ali Sina Debat Vs.

    Muh Al Assadi

  • Mr. Ali Sina,Nama saya Mohamad Al Assadi, saya Muslim, dan tidak suka dgn cara anda menjelek2kan Islam dgn kata2 gaya iblis. Saya terima tantangan anda. Dan utk itu saya akan menegaskan beberapa hal:

    (1) Anda menyerang agama saya dgn segala kemampuan anda, dan ini memberi saya hak utk bertanya: apa agama anda? Jelas bukan Islam. Saya harap dan berdoa anda bukan atheis yg otaknya kosong dan tidak percaya kpd Tuhan, sementara 99% penduduk planet ini mengatakan Dia eksis.

    JAWAB ALI SINA:

    Dear Mr. Muhamad Al Assadi, Saya disini utk membuktikan bahwa Islam palsu. Kepercayaan saya tidak relevan bagi diskusi kita. Bgmn kalau saya mengatakan bahwa saya percaya pada Sponge Bob. Anda pasti menganggapnya absurd bukan? Dan apakah kepercayaan saya terhadap Sponge Bob yg abusrd ini dengan sendirinya membuktikan bahwa Muhamad benar2

    rasul Auwloh?

    Belum mulai diskusi saja anda sudah salah logika (tu quoque) : membuktikan kebenaran Muhamad dgn menyerang kepercayaan saya. Mengapa anda percaya kpd Muhamad? Karena ia sendiri mengaku rasul Auwloh? Saya juga percaya Sponge Bob. Betapa tidak! Setiap hari saya melihatnya dgn mata kepala saya sendiri di TV. Bgmn mungkin Sponge Bob tidak eksis? Kalaupun Sponge Bob mengaku Rasul auwloh sayapun percaya, karena: ia sendiri yang bilang. Inikah jalan logika anda? Percaya akan sesuatu yg tidak terbukti? Anda hanya percaya kpd seseorang ataupun karakter kartun karena orang itu/karakter kartun itu yg bilang?

    Lagipula saya tidak peduli anda percaya Sponge Bob atau tidak. Agama anda yah agama anda, agama saya, yah agama saya. Kalau anda tidak percaya pd Sponge Bob, maka anda akan terbakar di Neraka dan tulang2 anda dlm makam anda akan digencet sampai hancur.

    Nah, mari kita bicara ttg Muhamad. Tantangan saya adalah: buktikan Muhamad benar2 rasul Auwloh atau bantahlah tuduhan saya terhdpnya. Fakta bahwa "99% penduduk planet ini percaya Dia ada, bukan bukti. Dulu 100% penduduk dunia percaya bahwa matahari berputar mengelilingi bumi. Tetap saja mereka semua salah! Ini lagi2 sebuah kesalahan logika yg disebut argumentum ad numerum. Menurut logika ini, sebuah teori pasti benar karena banyak orang yang percaya kpd teori itu.

    Saya tidak pernah percaya kpd orang lain sebelum mereka bisa menunjukkan bukti. Saya sudah melihat mukjizat yg dilakukan Sponge Bob (saw) dan bagi saya itu cukup bagi saya menjadi SpongeBobslim (pengikut Sponge Bob). Saya tidak peduli utk

    twitter: @islamexpose

    email: [email protected]

    1

  • membuktikannya kpd anda. Hanya mereka yg memiliki hati suci dan pasrah akan percaya. 100% anak2 percaya Sponge Bob dan jumlah mereka jauh lebih banyak dari jumlah 99% anda. Bukti apa lagi yg anda perlukan?

    Mari kita bedakan bukti saya dgn bukti anda.

    Bukti bagi Auwloh Satu milyar orang percaya Auwloh

    Bukti bagi Sponge BobLebih dari 1 milyar anak2 percaya Sponge Bob. Anak2 memiliki hati murni.

    Bukti bagi Auwloh Pengikut Auwloh tidak memiliki hati murni. Banyak dari mereka teroris. Pengikut Auwloh mementingkan takwa ketimbang logika (reason). Agama Auwloh membuat pengikutNya marah, jadi teroris, mengakibatkan kematian dan membuat banyak orang sedih. Agama Sponge Bob membuat semua orang tertawa dan bahagia.

    Auwloh sendiri mengatakan akan kebenaran kata2Nya dlm buku yg diturunkannya pada rasulNya. Saya juga menerima buku wahyu dari Sponge Bob yg juga mengatakan bahwa kata2nya-lah yg paling benar dan ia juga mengatakan bahwa tidak ada keraguan didalam bukunya itu.

    Tidak ada yang pernah melihat Auwloh. Sementara semua orang pernah melihat Sponge Bob.

    Auwloh sering mengelabui orang (Q3:54) Sponge Bob -pun demikian.

    Jika kau tidak percaya pada Auwloh, Ia akan mengirimmu ke neraka dan kau akan disiksa api. Auwloh sangat kejam. Jika kau tidak percaya Sponge Bob, ia juga akan mengirimmu ke nerakanya dimana kau tidak lagi dapat menonton film2nya lagi, tidak lagi menikmati ice-cream ataupun popcorn-nya. Sponge Bob tidak sekejam Auwloh islam.

    Nah, pembuktian diatas menunjukkan bahwa lebih banyak bukti bagi eksistensi Sponge Bob ketimbang bagi Auwloh islam.

    (2). A Sina, anda pandai menghibur saya, oleh karena itu saya ingin membebaskan anda dari keringat membaca buku2 Hadis, karena saya tidak peduli, dan mari kita serius. Saya tahu problem anda adalah Quran. Mari kita koreksi handicap anda dan memeriksa mengapa anda tidak sanggup mengerti Quran. Anda susah2 membutkikan kesalahan Quran. Padahal saya tidak melihat dimana kesalahan dalam Quran, atau mungkin hanya dalam benak anda?

    twitter: @islamexpose

    email: [email protected]

    2

  • Mr Muhamad, saya senang dapat menghibur anda. Memang itulah yang diajarkan agama saya kpd saya.

    Tidak apa2 kalau anda tidak percaya Hadis atau menyebut biografi Muhamad hanya cerita2 belaka. Tapi bisakah anda tunjukkan bahwa Quran memang ucapan kata Tuhan? Bisakah anda juga membuktikan bahwa Muhamad eksis tanpa dasar Hadis ataupun Sirat rasulullah? Kalau anda akan membuat claim ttg Muhamad yg tidak ada dalam Quran (tapi ada dlm Hadis), maka jangan kaget kalau saya akan terus tantang anda. Jika anda menolak Hadis dan Sirat, dari mana asal kepercayaan anda ttg Muhamad? Bisakah anda membuktikan bahwa ia pernah eksis? Anda tidak bisa memaksa saya percaya pada sesuatu yang anda sendiri tidak mengerti.

    Sina, saya bisa menambah pengetahuan anda tetapi tidak dpt berjanji bahwa ini akan mengubah hati anda. Anda tahu mengapa? Orang Yahudi datang kpd Muhamad dgn pertanyaan, berjanji utk percaya pada kata2nya kalau ia sendiri percaya. Nabi menjawab dan berhasil menunjukkan kebohongan Yahudi. Saya tidak percaya anda akan percaya dgn menutup situs anda, tetapi bagi saya ini cukup utk membuktikan pengetahuan dan otak kerdil anda.

    Dan bagaimana anda tahu bahwa jawaban Muhamad kpd Yahudi betul? Mungkin Yahudi mengajukan pertanyaan yg Muhamad sendiri tidak dapat jawab dan oleh karena itulah Yahudi pergi dan menertawakannya. Itu versi yang lebih logis. Sangat kecil kemungkinan bahwa orang menerima jawaban jelas dari seseorang yg menganggap diri rasul Auwloh dan tetap tidak percaya. Ini tidak masuk akal. Sampai detik ini Muslim memiliki kebiasaan memberikan jawaban2 aneh, tidak meyakinkan; sambil menepuk2 dada dan menyatakan diri menang. Mungkin mereka sekedar mencontoh nabi mereka.

    Jika jawaban anda logis dan meyakinkan, semua pembaca debat kita akan segera mengakui anda benar dan meninggalkan situs ini. Itulah kemenangan anda.

    (3). Ini alasan mengapa saya tidak ingin berdebat dgn anda ttg Hadis, atau nonsens yg dikatakan Muslim atau non-Muslim. Saya hanya ingin membahas Quran. Auwloh mengatakan dibeberapa surah termasuk Surah 2:2: Tidak ada keraguan dalam Kitab ini, karena Auwloh sendiri menunjukkan bgmn Quran tidak memiliki keraguan. Karena Auwloh sendiri mengatakan bgmn inilah kitabNya, dan Kitab2 Suci lainnya tidak berharga dan tidak perlu dibela, karena mereka adalah buatan manusia dan tidak dibuat atas perintah Auwloh, ataupun perintah nabinya. Kalau beberapa orang kemudian memutuskan utk menuliskannya, itu sih terserah mereka. Tetapi dalam setiap diskusi ditunjukkan bahwa Auwloh benar dlm penegasanNya bahwa kitab2 suci itu penuh keraguan dan oleh karena itu bukan kitab yg perlu saya baca.

    Justru salah satu alasan mengapa Quran adalah palsu adalah karena Surah 2:2 ! Pernyataan bahwa tidak ada keraguan dalam Quran jelas bohong besar. Sampai

    twitter: @islamexpose

    email: [email protected]

    3

  • sekarang saja 4 dari 5 orang didunia ini meragukan Quran. Kalau tidak, mereka sudah jadi muslim semua. Ini saja sudah bukti bahwa Quran berbohong. Kedua, surah itu mengatakan: Kitab itu memberi bimbingan kpd mereka yang benar (mereka yg menjaga diri terhdp setan).

    Mereka yang benar (The righteous ones) SUDAH mendapat bimbingan/pengarahan. Sebelum dibimbing Auwloh, mereka sudah bijaksana. Jadi mereka tidak lagi perlu bimbingan Auwloh. Justru mereka yang kehilangan perlu bimbingan, tetapi Quran tidak dapat membantu mereka (karena menganggap mereka tidak benar, shg terkutuklah mereka). Kelihatan bukan, bahwa menurut pengakuannya sendiri Quran merupakan kitab tidak berguna.

    Surah itu juga mengandung kesalahan logis mendasar. Dikatakannya; dalikal kitab, atau "buku ITU". Buku yang mana? Buku yg dimaksudkan tidak mungkin Quran. Kalau memang merujuk pada Quran, maka seharusnya dikatakan: hadal kitab "buku INI". Apakah kita harus mengasumsi bahwa Auwloh tidak tahu beda antara kata INI dan ITU?

    Nah, anda lihat sendiri: dari permulaannya saja Quran mengandung 3 kesalahan dalam satu kalimat singkat saja.

    Lagi2 perlu saya tegaskan, pemikiran anda berputar2. Pernyataan didalam Quran sendiri bahwa Quran adalah kata2 Auwloh, bagi kami ini bukan bukti. Kalau Sponge Bob mengatakan bahwa ia adalah nabi Auwloh subhana wata auwloh, bagi anda ini juga bukan bukti. Oleh karena itu saya mengatakan bahwa Muhamad adalah pembohong dan Qurannya adalah buku penuh kebohongan.

    Anda mencampurkan claim/pernyataan dgn bukti. Pernyataan bukan bukti. Bukti adalah bukti, bukan sekedar pernyataan.

    (4). Nah, mari saya mulai dgn tantangan saya kpd anda.Saya tantang anda dng Quran dan membahas topik satu per satu.

    Okay! One by one! It's a deal.

    (5). Nah, saya tidak lagi akan meminta anda agar menghentikan hinaan anda terhdp Muhamad saw. Saya malah akan mengatakan, SILAHKAN menghinanya. Saya memiliki teman2 yg suka sekali membaca tulisan anda dan menjadikan anda bahan guyonan. Jadi silahkan anda berlaku secara tidak beradab. Mereka selalu menunggu topik2 anda dan menertawakan anda. Mereka akan sangat sedih kalau anda tiba2 menjadi beradab dan ber