daftar kalori nutrisi

Click here to load reader

Post on 15-Apr-2016

242 views

Category:

Documents

6 download

Embed Size (px)

DESCRIPTION

Jumlah kalori Makanaan

TRANSCRIPT

Beranda Tentang Kami

Info Produk Cara Pemesanan

Blog10 Buah Berkalori Tinggi Untuk Menambah Berat Badan Posted bysamyunwan on Blog Published atJun, 16, 2013

with7 Comments.Buah berkalori tinggi sangat baik dikonsumsi oleh Anda yang sedang berusaha menambah berat badan. Walaupun banyak yang beranggapan bahwa buah-buahan sebaiknya dikonsumsi oleh mereka yang sedang mejalankan program diet, namun ternyata ada beberapa buah yang justru sebaiknya dihindari ketika Anda ingin berdiet dan sebaliknya dikonsumsi ketika Anda dalam program meningkatkan berat badan.

Buah-buahan adalah pilihan makanan yang baik dan sehat bagi semua usia karena didalam buah-buahan terkandung banyak nutrisi, vitamin, mineral dan antioksidan yang meningkatkan sistem imunitas atau kekebalan tubuh. Berikut adalah beberapa jenis buah-buahan yang tinggi kalori dan sangat baik dikonsumsi oleh Anda yang ingin menambah berat badan atau gemukin badan:

10 Buah Berkalori Tinggi Untuk Menambah Berat Badan

1. Buah AlpukatBuah alpukat memiliki banyak gizi dan baik bagi kesehatan, buah alpukat juga mengandung jumlah kalori yang tinggi. Satu cangkir jus alpukat yang diblender dengan sedikit air dan ditambah beberapa sendok makan gula/susu kental mampu memberikan asupan kalori yang tinggi bagi tubuh. Jadi buah ini sangat baik untuk dikonsumsi oleh Anda yang sedang dalam program menggemukkan badan.

2. Buah KelapaBuah kelapa merupakan buah yang unik, hampir semua bagian dari buah kelapa dapat dimanfaatkan. Itu sebabnya tunas kelapa dijadikan lambang gerakan Pramuka di Indonesia. Buah kelapa mengandung lemak nabati dan kalori yang cukup tinggi. Kandungan gizi dari buah kelapa juga baik bagi kesehatan. Buah kelapa sangat perlu dikonsumsi oleh Anda yang ingin menambah berat badan karena buah ini memberikan asupan kalori yang tinggi dan baik untuk tubuh Anda.

3. Buah KurmaBuah kurma biasanya banyak dijual ketika bulan Ramadhan, namun dibeberapa super market besar sepertinya buah ini selalu tersedia sepanjang tahun. Buah kurma yang berasal dari timur tengah ini merupakan sumber energi dan gizi yang sangat baik dan kalori yang terkandung didalam buah ini juga cukup tinggi. Itu sebabnya ketika berbuka puasa Anda sangat disarankan untuk mengkonsumsi buah ini.

4. Buah PisangBuah pisang ada beberapa jenis yang umum dikonsumsi, seperti pisang ambon, pisang barangan, pisang raja dan pisang mas. Buah pisang memiliki kalori yang cukup tinggi dan buah ini menyediakan stamina, energi, dan potasium yang cukup baik bagi tubuh Anda. Buah ini akan membantu meningkatkan asupan kalori bagi tubuh Anda dan sebaiknya Anda yang ingin menambah berat badan sedapat mungkin sering mengkonsumsi buah pisang.

5. Buah ManggaBuah mangga yang baik dikonsumsi oleh Anda yang ingin menambah berat badan adalah buah mangga yang sudah masak dan berasa manis. Ini karena buah mangga tersebut lebih banyak mengandung kalori daripada mangga muda dan asam. Ada beberapa jenis buah mangga yang rasanya sangat lezat, itu sebabnya hampir semua orang menyukai buah ini. Buah mangga juga menyediakan nutrisi yang sangat baik baik bagi tubuh dan tentu saja buah mangga juga mengandung kalori yang cukup tinggi bagi tubuh Anda.

6. Buah AnggurBuah anggur ukurannya cukup kecil, namun siapa sangka buah mungil ini mengandung kalori yang cukup tinggi. Kandungan kalori yang cukup tinggi dari buah anggur berasal dari kandungan gula yang tinggi, itu sebabnya buah anggur berasa sangat manis dan segar. Buah ini sangat baik dikonsumsi oleh Anda yang berniat untuk meningkatkan berat badan.

7. Buah NanasBuah nanas yang baik dikonsumsi oleh Anda yang ingin menambah bobot tubuh adalah buah nanas yang telah masak dan rasa manisnya lebih dominan daripada rasa asam, oleh sebab itu maka sebaiknya Anda hindari buah nanas yang masih muda. Buah nanas yang berasa lezat ini kandungan gulanya sangat tinggi dan tentu saja asupan kalori dalam buah nanas juga tinggi dan baik untuk tubuh Anda.

8. Buah ApelBuah apel mungkin adalah salah satu buah paling populer diseluruh dunia, selain buah apel merupakan antioksidan alami yang sangat baik bagi tubuh, buah ini juga salah satu buah yang sangat baik dikonsumsi oleh Anda yang ingin menambah berat badan karena dalam buah ini terkandung jumlah kalori yang cukup tinggi. Tidak hanya apel impor, namun buah apel lokal seperti apel malang juga lezat dan baik untuk Anda konsumsi.

9. Buah KeringBuah Kering adalah buah-buahan yang terlebih dahulu dikeringkan sebelum dikonsumsi. Buah kering biasanya berasa sangat lezat dan tentu saja penuh dengan kalori, contohnya adalah kismis. Buah kering sebaiknya dikonsumsi oleh Anda yang ingin agar badan menjadi lebih gemuk, namun sebaiknya dalam jumlah yang terbatas karena biasanya dalam buah kering telah terkandung zat-zat tambahan seperti pengawet makanan, dll.

10. Buah KalenganBuah kalengan banyak dijual di super market dan buah kalengan biasanya digunakan oleh pengusaha kuliner minuman karena lebih praktis dan telah siap untuk dikonsumsi. Buah kalengan adalah buah yang telah melalui proses pengawetan dalam kaleng dan biasanya mempunyai kalori yang ekstra karena telah dicampur dengan sirup atau cairan pemanis tambahan. Bagi Anda yang ingin gemukin badan, buah ini juga sebaiknya dikonsumsi dalam jumlah terbatas.

Demikian informasi tentang 10 Buah Berkalori Tinggi Untuk Menambah Berat Badan, semoga bermanfaat bagi Anda

Kata kunci pencarian:

buah penggemuk badan, buah untuk gemukin badan, buah untuk menggemukan badan, buah yang menggemukkan, Buah buahan penambah berat badan, buah untuk menggemukkan badan, buah yang menggemukan badan, buah yang bisa menggemukan badan, kalori mangga muda, buah yang dapat menggemukan badanPost Tagged with berat badan, buah, Buah Alpukat, Buah Anggur, Buah Apel, buah berkalori tinggi, Buah Kalengan, Buah Kelapa, Buah Kering, Buah Kurma, Buah Mangga, Buah Nanas, buah penambah berat badan, Buah Pisang, kalori buah, kandungan kalori buah, penambah berat badan

Top of Form

Bottom of Form

Top of Form

Bottom of Form

Mau dapat diskon 10%? Like page kami di facebook sekarang! Setiap minggu kami akan memilih Fans of the week yang berhak dapat diskon 10%..

Video PromoUpdate Blog 10 Buah Berkalori Tinggi Untuk Menambah Berat Badan

15 Tips Meningkatkan Berat Badan

10 Tips Menambah Berat Badan Secara Sehat

Makanan Sehat Penambah Berat Badan

Makanan Sehat Untuk Menambah Berat Badan

Inilah Kebiasaan Yang Bisa Menambah Berat Badan

8 Cara Cepat dan Efektif Menambah Berat Badan

Tips Meningkatkan Berat Badan

Perhatian!Aturan Pakai yang disarankan adalah 2 kapsul per hari. Sebaiknya dikonsumsi sebelum makan siang dan sebelum makan malam.

Anak-anak dibawah umur 8 tahun, penderita maag akut, wanita yang sedang hamil dan menyusui tidak diperkenankan mengkonsumsi Samyun Wan.

Efek Samping:

1. 2-3 hari pertama buang air besar kurang lancar, selanjutnya normal

2. 1-2 hari pertama sering mengantuk, selanjutnya normal

Khasiat Tambahan:

Jika Anda memiliki gejala sinusitis obat ini juga melegakannya, jika sinusitis Anda sudah cukup parah gunakan 1 kapsul Samyun Wan setiap hari agar mencegah pilek selama tiga hari setelah Anda konsumsi dan tidak menutup kemungkinan sinusitis Anda bisa sembuh.

Halaman Utama

Tentang Kami Info Produk Cara Pemesanan Tarif Pengiriman Resi Pengiriman Kalkulator BMI Tabel Daftar KaloriPaket Samyun Wan

Untuk konsumsi sendiri, minimum pembelian adalah 2 botol:

1. Harga Paket Samyun Wan Asli 2 Botol (20 hari pemakaian) adalah Rp. 75.000,-

2. Harga Paket Samyun Wan Asli 3 Botol (30 hari pemakaian) adalah Rp. 100.000,-

Reseller Samyun Wan

Reseller, minimum pembelian adalah 1 slop (20 botol):

1. Harga Paket Samyun Wan Asli 1 Slop (20 Botol) adalah Rp. 500.000,-

2. Harga Paket Samyun Wan Asli 2 Slop (40 Botol) adalah Rp. 950.000,-

Hubungi Kami

Ingin menguhubungi kami atau berkonsultasi dengan kami?

Telp/SMS:085276681400

Pin BB: 32568432

Email melalui Hubungi Kami SamyunWan.com - Powered by Horasweb.com - Obat Gemuk - Ramuan Penambah Berat Badan - Sitemap - Google+

Beranda Tentang Kami

Info Produk Cara Pemesanan

BlogTabel Daftar Kalori Posted bysamyunwan atMay, 02, 2013

Kalori adalah satuan unit yang digunakan untuk mengukur nilai energi yang diperoleh tubuh ketika mengkonsumsi makanan/minuman. Untuk memastikan agar kebutuhan nilai gizi anda tercukupi dengan baik, sebaiknya anda melihat kadar kalori pada makanan/minuman yang Anda konsumsi. Belakangan ini semakin banyak produk-produk makanan yang dilengkapi dengan daftar jumlah kalori makanan di bagian bungkusnya.

Kandungan Kalori di dalam makanan dapat ditentukan oleh kandungan-kandungan gizi seperti lemak, karbohidrat, dan protein yang terkandung di dalam makanan itu sendiri. Lemak menghasilkan kalori paling banyak, yaitu 9 kalori/gram. Sedangkan karbohidrat dan protein mengandung 4 kalori setiap gramnya. Makanan yang mengandung banyak lemak adalah makanan yang mengandung tinggi kalori. Sebaliknya, yang memiliki kalori rendah adalah buah-buahan dan sayur-sayuran karena mengandung banyak serat dan kadar airnya tinggi.

Kalori Makanan Sehari-hari

Berikut ini adalah tabel kalori makanan yang lazim dikonsumsi sehari-hari:

DAFTAR TABEL KALORI & UNIT

Makanan Pokok Golongan A

Nama MasakanBerat (gr)KaloriUnit

Jagung Rebus25090,21

Kentang Rebus2001662

Ketan Putih1202172,75

Ketupat160320,5

Lontong200380,5

Nasi Putih1001752,25

Nasi Putih Kentucky2253494,25

Roti Tawar Serat Tinggi601491,75

Singkong Rebus1001461,75

Talas R